Home » » Harga Laptop Murah di ELS Computer

Harga Laptop Murah di ELS Computer

Harga Laptop Murah di ELS Computer, Halo para pemburu dan pencinta gadget . Kali ini gue akan sharing pengalaman beli laptop murah di salah satu kedai elektronik yang cukup terkenal dan dijamin selamat , kerana gue udah ngebuktiin tentunya . Dimana cuba ? Yap , kalian udah lihat di judul ini , tempat beli laptop murah ya cuma di ESL Computer . Selain boleh dateng ke tokonya langsung yang ada di beberapa tempat , kamu juga boleh mesej langsung ke laman web beliau di SINI . Melayani ke seluruh Indonesia loh . Kalau kamu kurang percaya atau masih ragu dengan perkhidmatan via pemindahan dan pengangkutan barang dan kebetulan berada cukup dekat dengan kedai beliau , kamu boleh terus datang ke alamat di bawah ini :

boleh dateng langsung ke sini

atau mesej di web ini
Harga Laptop Langsung aja nih ke cerita gue . Jadi semalam gue pergi ke JEC buat nonton pameran elektronik dengan niat beli laptop murah . Setelah keliling - keliling liat - liat risalah dan kajian harga , akhirnya gue nemu yang paling murah . Tapi gue nggak gitu aja langsung beli , gue nanya temen gue dulu kalau kedai ini terkenal nggak , barangnya asal nggak , dls . Akhirnya temen gue bilang kalau di sana tempatnya aman dan memang murah berbanding yang lain . Nah , alhasil gue memutuskan untuk beli notebook di EL 'S Computer . Yeah .

Dengan berbekal duit Rp 3.499.000,00 gue boleh bawa pulang notebook Samsung NP275E4V - K02 Graphic . Bukan hanya itu , gue dapet kupun daaannn .. setelah diundi gue dapet Flashdisk 8 GB . Super beruntung . Well , setelah gue otak - atik laptopnya , gila .. mulus abis , nggak nyesel deh . Terimakasih EL 'S Computer . Terimakasih jogjatronik .

ini senarai harga laptop murah lain - boleh dibandingin gan

Nah , mumpung gue lagi seneng kerana dapet laptop murah dan hadiah kilat , gue mau share maklumat tentang EL 'S Computer . Bagi kalian yang mau beli laptop , tablet , telefon pintar , dls , ELF lagi ada promo nih . Taraa ...

Ada diskaun 50 % untuk pembelian minimal satu juta rupiah . Syarat dan ketentuan berlaku . Cek aja di webnya ya . Happy shopping !
Kalau kamu sukanya beli gadget dimana nih ? :)

Sekian apa yang bisa saya sampaikan terimaksih telah membaca Harga Laptop Murah di ELS Computer, semoga bermanfaat

0 komentar:

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.